Milad Ke-18, PKS Kabupaten Bekasi Kunjungi Radio Dakta dan Radar Bekasi




PKSBekasi, Puncak acara Milad ke-18 PKS sudah berakhir, Ahad (24/4) kemarin di Jakarta. Namun di berbagai daerah, kegiatan untuk menyemarakkan hari lahir PKS masih berlangsung. Di Kabupaten Bekasi, pengurus DPD PKS setempat melakukan kunjungan ke Radio Dakta dan Radar Bekasi, Senin (25/4).

Menurut Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Bekasi Imam Hambali, kunjungan ini  dalam rangka milad ke-18 PKS untuk menyerap  masukan-masukan positif dari rekan-rekan media.

"Kami akan sangat senang jika ada saran dan kritikan terhadap keberadaan kami sebagai partai politik di Kabupaten Bekasi," ujar Imam Hambali saat bertemu dengan redaksi Radio Dakta.

Manager Program Radio Dakta Dhanny Wahab memberikan apresiasi terhadap agenda silaturahim tersebut dengan memberikan saran agar PKS lebih aktif dalam mensosialisasikan kegiatan-kegiatannya di Kabupaten Bekasi.

"Apalagi PKS memiliki banyak aktivitas kemasyarakatan, tidak hanya menjelang pemilu atau pilkada," kata Dhanny Wahab yang didampingi Manager SDM Karyadi saat menerima kunjungan pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi.

Selain ke Radio Dakta, silaturahim juga dilaksanakan ke Radar Bekasi. Ketua Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Purwanto mengucapkan terimakasih kepada redaksi Radar Bekasi yang selama ini telah menjadi mitra strategis.

"Kami berharap kerjasama antara PKS dan Radar Bekasi bisa terus ditingkatkan," ujar Budi Purwanto.

Menanggapi itu, General Manager Radar Bekasi Andi siap menjalin sinergi yang lebih baik lagi.

"Antara Radar Bekasi dan PKS memiliki sejarah lama dan kita siap bekerja sama dalam membangun Kabupaten Bekasi," kata Andi yang juga didampingi Pemimpin Redaksi Radar Bekasi Zaenal ketika menerima kedatangan pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi.

Selain Imam Hambali dan Budi Purwanto, dalam kunjungan ke media kali ini, pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi yang hadir antara lain Ketua Bidang Polhukam yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Zainudhin, Wakil Sekretaris Umum 4 Rusdy Haryadi dan Sekretaris Bidang Humas Erwyn Kurniawan.





PESAN

0 Response to "Milad Ke-18, PKS Kabupaten Bekasi Kunjungi Radio Dakta dan Radar Bekasi"

Posting Komentar