Ketua DPC Setu : Tugas Pokok Kita adalah Menyeru Kepada Islam dan Kebaikan

Ketua DPC PKS Setu, Bayna Siman
PKSBekasi,Setu - Ketua DPC PKS Setu kabupaten Bekasi Bayna Siman ketika dimintai sekapur sirih dalam rangka milad PKS ke-18 mengatakan Partai Keadilan Sejahtera adalah Partai da'wah dan Partai kader, Jadi ada dua pilar yang dimiliki oleh partai ini yang harus ditegakkan. Yaitu Ideologi berupa dawah Islam dan Kualitas kadernya,Minggu (25/04).

Lebih lanjut Bayna Siman yang telah menjabat lebih kurang 2 tahun menjadi ketua DPC Setu, mengatakan, " Pegang erat-erat dawah ini. Tugas pokok kita adalah menyeru kepada Islam dan kebaikan. Bukan fokus pada perolehan suara pemilu. Sebab, alangkah mudah bagi Allah memenangkan kita jika Allah sudah ridho dengan kita. Maka para kader selayaknya menghidupkan kembali halaqoh-halaqoh dengan suasana ruhiyah yang khusyuk, diskusi-diskusi keilmuan dalam suasana ukhuwah yang menentramkan. Hendaknya pada kader menjadi rujukan masyarakat agar kemanfaatan mereka terasa. Ini sejalan dengan hadist Rasulullah saw yang berbunyi, sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat buat orang lain "

Ketika ditanyakan mengenai kasus yang tengah hangat di bicarakan kader dan masyarakat tentang FH, Bayna mengatakan itu semua tergantung pemahaman  kader masing-masing. Individual.

 " Kalau kader sudah memiliki pemahaman yang baik maka ia akan patuh pada keputusan qiyadah. Adapun yang masih meributkan mungkin yang memiliki keterikatan secara individu saja dengan FH. Misalnya para junior di KAMMI, atau kader yang terlanjur mengkultuskan beliau dan yang pernah menjadi timsesnya ketika pemilu. " pungkasnya.

Rep : Sri S
Ed   : SB







PESAN

0 Response to "Ketua DPC Setu : Tugas Pokok Kita adalah Menyeru Kepada Islam dan Kebaikan"

Posting Komentar