Kaderisasi DPC PKS Cikarang Utara Adakan Tatsqif Untuk Kader Muda Akhwat


PKSBekasi, Sebagai salah satu moment upgrading tsaqofah Islamiyah kader Akhwat PKS Cikarang Utara, sekaligus memantapkan langkah untuk berjuang keras dalam menyemarakkan dakwah secara berjamaah, Kaderisasi DPC PKS Cikarang Utara mengadakan Tatsqif di Masjid Dzunurroin, Grand Cikarang City, Desa Karang Raharja, Ahad (24/04).

Dengan mengambil tema ”Asy Syaja’ah” Ustadzah Ratih Martiwi tidak hanya menyampaikan materi lewat motipasi- motipasinya, beberapa contoh inspirasi juga banyak disampaikan ustadzah yang menjabat ketua BPKK PKS Cikarang Utara ini dihadapan 45 kader muda akhwat.

Salah seorang peserta,Tri Haryati yang juga berprofesi sebagai dosen disebuah Perguruan Tinggi swasta mengatakan

”Materi bagus banget, sangat memotivasi diri untuk senantiasa menjadi lebih baik lagi. Apalagi contoh- contoh yang diberikan itu sangat inspiratif dan mudah diterima” ungkapnya.

Beliau juga berharap semoga kedepannya acara seperti ini bisa diagendakan rutin agar para muslimah bisa menjadi muslimah yang lebih baik lagi akhlaknya. Karena darinya, akan terlahir generasi penerus agama dan bangsa sehingga dibutuhkan muslimah yang berkualitas agar melahirkan generasi yang berkualitas pula.

Dalam materi ini ditekankan untuk menumbuhkan Asy Syaja’ah(keberanian) dalam amar ma’ruf nahi munkar, berani menanggung resiko dan senantiasa meyakini bahwa Allah senantiasa mengawasi semua makhluk Nya.
Dirangkai juga dengan sesion tanya jawab dan sharing pengalaman dari beberapa peserta yang begitu bersemangat. (Irwan)





PESAN

0 Response to "Kaderisasi DPC PKS Cikarang Utara Adakan Tatsqif Untuk Kader Muda Akhwat"

Posting Komentar