Jaring Aspirasi, Zainudhin Bertemu Warga Jatimulya





Ustadz Zaenudhin dan masyarakat
PKSBekasi,Tambun Selatan - Zainudhin sebagai salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari FPKS didampingi Ketua DPRa Jatimulya Muhammad Rifa'i dan Bendahara Yusup Hadian bertemu dengan warga serta tokoh masyarakat Perum Griya Timur untuk menjaring aspirasi warga Kelurahan Jatimulya, Senin malam (4/4).

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai RW 18, RT 1-8 dipelopori oleh Ketua RW setempat. Dihadiri pula oleh  Ketua, Pengurus RW dan  Ketua RT setempat serta warga.

Penyampaian aspirasi sekaligus sharing tentang parlementaria antara warga dengan aleg PKS diinisiasi oleh Kader PKS Bapak Indra. Harapan kegiatan ini adalah agar terjalin komunikasi yang efektif antar warga dengan anggota legislatif.

Suasana diskusi yang harmonis menunjukkan antusiasme warga sangat baik. Mereka juga akan menyebarkan hasil sharing tersebut ke seluruh warga.
Seperti yang dituturkan oleh Ahmad, Ketua RW, "Pertemuan ini akan kami beritakan kepada seluruh warga RW 18. Pasalnya warga sudah rutin membuat buletin setiap bulannya."

Ahmad juga merespon positif terhadap kiprah Zainudhin sebagai wakil rakyat. "Akan kami beritakan di buletin, bahwa Ust Zainudhin tidak memberikan janji tapi memberikan jalan bagi kami, bagaimana cara mendapatkan bantuan."

"Alhamdulillah,  beberapa waktu yang lalu atas bantuan beliau jalan di RW kami sebagian sudah dilakukan pengecor jalan," pungkasnya dengan rasa penuh rasa bahagia.
Karena jalan di wilayahnya menjadi nyaman untuk dilewati.


(sb/mira)



PESAN

0 Response to "Jaring Aspirasi, Zainudhin Bertemu Warga Jatimulya"

Posting Komentar