Dhanny Wahab: Radio Dakta dan PKS mempunyai Semangat yang Sama





PKSBekasi, Radio Dakta menyambut gembira kedatangan pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi, Senin (25/4). Karena menurut Manager Program Radio Dakta Dhanny Wahab, keduanya memiliki kesamaan.

"Radio Dakta dan PKS memiliki semangat yang sama, yakni keinginan membangun Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik," ungkap Dhanny Wahab saat menerima kunjungan Pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi di kantornya.

Lebih jauh, Dhanny yang didampingi Manager SDM Karyadi mengatakan, kesamaan itu dapat menjadikan Radio Dakta dan PKS meningkatkann kerjasama yang selama ini telah terjalin.

"Radio Dakta siap memberitakan aktivitas PKS. Apalagi PKS memiliki banyak kegiatan, tidak hanya menjelang pemilu atau pilkada," tambah Dhanny.

Dalam kunjungan tersebut, Pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi yang hadir antara lain Sekretaris Umum Imam Hambali, Wakil Sekretaris Umum 4 Rusdy Haryadi,
Ketua Bidang Polhukam yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Zainudhin, Ketua Bidang Humas Budi Purwanto, dan Sekretaris Bidang Humas Erwyn Kurniawan. (wyn)





PESAN

0 Response to "Dhanny Wahab: Radio Dakta dan PKS mempunyai Semangat yang Sama"

Posting Komentar