Berkunjung ke Babelan, Syamsul Falah: Selamatkan Lingkungan untuk Masa Depan Anak Cucu

PKSBekasi, Babelan - Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, H. Syamsul Falah, M.Ec berpesan agar kita lebih banyak menjaga lingkungan, itulah cara jangka panjang menyelamatkan lingkungan dan berfikir untuk masa depan anak cucu. Hal itu diungkapkan dalam kunjungan silaturahimnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi 3 Desa, yaitu Desa Huripjaya, Desa Muarabakti, Desa Kedungpengawas, di Kecamatan Babelan.

"Kita lebih banyak menjaga lingkungan, dengan berpikir jangka panjang untuk menyelamatkan lingkungan, berpikir untuk masa depan anak cucu kita nanti," ungkap Syamsul Falah saat bertemu 3 tokoh Dapil 4, Senin (4/4).

Dengan basic ilmu yang didapat yaitu tentang lingkungan hidup, Syamsul Falah menyebutkan pepatah "Kalau sapi itu ingin susunya banyak, berilah rumput yang hijau" begitu pula apa yang terjadi saat ini khususnya di Dapil 4 tersebut atau juga Dapil lain di Kabupaten Bekasi. Dapil 4 adalah Dapil kantong suara Syamsul Falah di legislatif 3 periode ini.

Sementara itu para tokoh 3 desa tersebut mendoakan niat Syamsul Falah maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 nanti yaitu sebagai calon Bupati Bekasi 2017-2022. Seperti halnya Ustadz Maruloh Muarabakti yang berharap agar Syamsul Falah lebih mengedepankan kepentingan rakyat Bekasi.

Sedangkan tokoh yang lain seperti Ustadz Fathoni berpesan agar bisa membawa Bekasi lebih baik lagi kedepannya dengan mengikuti rekam jejak Almaghfurlah KH. Noer Alie sebagaimana kakeknya.

"Mudah-mudahan Syamsul Falah bisa membawa Bekasi lebih baik lagi kedepannya dengan mengikuti rekam jejak Almaghfurlah KH. Noer Alie seperti kakeknya," tegas Ustadz Fathoni. (NA)

 




PESAN

0 Response to "Berkunjung ke Babelan, Syamsul Falah: Selamatkan Lingkungan untuk Masa Depan Anak Cucu"

Posting Komentar