Ratusan Ahwat DPC Cikarang Utara Penuhi Liqo Gabungan di Masjid Annur Albarkah



PKSBekasi, Cikarang Utara - Kaderisasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Utara, kembali adakan liqo gabungan ahwat se Cikarang Utara di masjid Annur Albarkah Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara, Sabtu (19/03) pagi.

Liqo gabungan yang diadakan kaderisasi Cikarang Utara pagi itu cukup menyedot perhatian bukan cuma peserta yang hadir tapi juga para ibu- ibu yang kebetulan pagi itu memenuhi area SDIT Albarkah dalam pengambilan rapot UTS.

Ustad Saibih yang memberikan tausiyah pada pagi hari itu tidak hanya menerangkan bagaimana penting nya dalam menjaga keikhlasan di semua aspek kehidupan, tapi bagaimana para ibu- ibu di tuntut untuk tetap sabar dalam suasana yang tidak mengenakan.

"Tidak ada jaminan apa yang sudah kita lakukan baik ibadah ataupun  amalan baik lainnya akan mengantarkan masuk ke dalam surga" Ujar Ustad pimpinan Ponpes Darul Mubaroq ini menegaskan, Sabtu (19/03).

Ibu- ibu yang hadir sangat antusias mendengarkan tausiyah yang di sampaikan ustad asli Cikarang ini, selain bisa menambah wawasan tentang keilmuan, ibu- ibu juga bisa bertemu dengan para ahwat lain diluar binaannya sekaligus menyaksikan anak- anak Kampung Qur'an Cikarang (KQC) dalam menghafal dengan gerakan badan.

Kegiatan yang menjadi salah satu program kaderisasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Utara, akan menjadi kegiatan rutin yang akan dilakukan dalam rangka meningkatkan soliditas kader dan meningkatkan wawasan keilmuan para ahwat di wilayah Cikarang Utara. (irwc)



PESAN

0 Response to "Ratusan Ahwat DPC Cikarang Utara Penuhi Liqo Gabungan di Masjid Annur Albarkah"

Posting Komentar