Abdul Hadi Wijaya : 5 Karakter Pribadi Yang Harus di Bentuk Kader PKS

Abdul Hadi Wijaya, Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat
PKSBekasiAbdul Hadi Wijaya, Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat menyampaikan taujih rabbaninya tentang 5 Karakter Pribadi yang harus di Bentuk oleh kader PKS. 

Taujih disampaikan di Hotel Horison, Jababeka, Cikarang pada acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Kabupaten Bekasi Ahad (14/2).

Lima Karakter Pribadi Itu antara lain:

1. Kecerdasan Organisatoris, menjadi  team yang berkecerdasan  dalam kerja-kerja untuk mewujudkan program. Kecerdasan ini berbanding lurus denga keimanan ( QS Al Baqoroh). Banyak memghimpun kader, sebagai stuktur, serta berbagai program agar merata dalam setiap wilayah kerjanya.

2. Stok ide dan gagasan yang banyak , kekayaan aset, perkaya kemampuan kita, senantiasa menggali sumber pemikiran Islam. 
PKS sekarang sudah ada wadahnya, yaitu Unit Pembinaan dan  Pengkaderan Anggota (UPPA). Serta inovasi terhadap masing masing bidang.

3. Semangat berkompetisi, seperti produk   Korea terinspirasi mengalahkan produk Jepang, sehingga berinvoasi 
kompetesi yang positif. Serta berkerjasama dalam kebaikan.

4. Ruhiyah yang kuat , seperti sholat subuh dan awal waktu berjamaah dimasjid, tilawah, saum sunah, dan infaq. Keempat hal tersebut menjadi sumber energi kita. (SB/Zaenuri)

5. Keteladan, pribadi yang rabbani oriented kepada Allah  dan adanya interaksi.

Semoga kita semua dimudahkan dalam mencapai kelima karakter menjadi pribadi yang executif melayani masyarakat, berkhidmat untuk rakyat. (SB/Zaenuri)







PESAN

0 Response to "Abdul Hadi Wijaya : 5 Karakter Pribadi Yang Harus di Bentuk Kader PKS"

Posting Komentar