162 Pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi 2015-2020 Resmi Dilantik



PKSBekasi, Bekasi --- Tepat di Hari Kelahiran Nabi Muhammad saw, Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat Abdul Hadi melantik pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi, Kamis(24/12). Sebanyak 162 pengurus berikrar setia dan komitmen berkhidmat untuk masyarakat.

"Jumlah pengurus lebih dari seratus karena kita tak cuma akan mengelola PKS tapi juga masyarakat Kabupaten Bekasi," ujar Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh.

Gemuknya strukrur pengurus tersebut mengundang optimisme dari Abdul Hadi. Ia berharap gerak organisasi tetap lincah dan dapat menjangkau masyarakat lebih luas serta sukses dalam pilkada 2017.

"Saya yakin kita akan bisa kembali merebut kemenangan dengan struktur ini," kata Abdul Hadi disambut pekik takbir dari peserta.

Acara yang berlangsung di Gedung DPD PKS Kabupaten Bekasi itu dimulai tepat pukul 09.00 dan berakhir menjelang Zuhur. Suasana pelantikan penuh semangat, terlebih kemampuan Pembawa Acara Rusydi Haryadi yang mampu mampu mendunamisasi acara dengan kalimat-kalimat sarat makna.

"Jumlah pengurus ini setengahnya pasukan Badar. Dan insya Allah kita bisa memenangkan pilkada layaknya Perang Badar," ujar Rusydi.

Usai pelantikan, berlangsung sesi foto. Senyum optimisme terpancar dari wajah-wajah pengurus saat diabadikan lensa kamera. ***
PESAN

0 Response to "162 Pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi 2015-2020 Resmi Dilantik"

Posting Komentar