Binwil PKS Cikarang Utara Adakan TFT Senam Nusantara

PKSBekasi, Binwil PKS Cikarang Utara Adakan TFT Senam Nusantara




PKSBekasi-

Binwil PKS Cikarang Utara Adakan TFT Senam Nusantara 

Bidang Pembinaan Wilayah (Binwil) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi mengadakan Training For Trainer (TFT) Senam Nusantara.

TFT yang diadakan di Pasir Gombong, Ahad (22/11/215) dihadiri berbagai utusan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) antara lain Pasir Gombong, Waluya, Karang Raharja, Karangasih, Harjamekar, Wangun Harja, Simpangan dan dari Kecataman Karang Bahagia juga ikut berlatih senam.

" Kegiatan TFT ini adalah bertujuan untuk memberikan pelatihan masing-masing DPRa, sehingga setiap DPRa bisa mengadakan senam diwilayahnya, " ujar  Ari Purnawan, instruktur senam.
TFT berlangsung dari jam 09.00-15.00. Pelatihan berlangsung interaktif, teori dan praktek. Setiap gerakan diulang sampai peserta hafal. Peserta dibagi menjadi 2 group dan saling memperhatikan gerakan.

Ari yang juga aktif di Kepanduan menambahkan semoga dengan adanya kegiatan TFT bisa mencetak generasi baru instruktur senam.

Kegiatan TFT ini juga dihadiri perwakilan Bidang Olahraga PKS Pusat, Amarullah Adi dan juga membawa 15 cd kaset senam untuk dibagikan ke peserta TFT.(Zae) Klik Download Aplikasi Android

PESAN

0 Response to "Binwil PKS Cikarang Utara Adakan TFT Senam Nusantara "

Posting Komentar