Nuh: Hari Pahlawan adalah Momentum 'Alarm Ingatan Masyarakat'

PKSBekasi, - Pahlawan adalah orang yg kehidupannya didominasi oleh Pahala dan kebaikan. Itulah makna pahlawan menurut Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh.

"Hari pahlawan adalah momentum untuk memberikan 'alarm ingatan masyarakat' akan bahwa para pahlawan telah berjasa terhadap kehidupan kita. Ingatlah mereka, hargai perjuangannya, lanjutkan pesan-pesan yang baik dari," jelas Nuh dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, di Kabupaten Bekasi, Selasa (10/11) pagi.

Dalam hal ini, Nuh berharap dalam memperingati Hari Pahlawan. Agar masyarakat khususnya generasi muda Mengingat jasa, perjuangan sekaligus pengorbanan para pahkawan. Seperti mencontoh dan mengikuti jejak para pahlawan dalam ketulusan dalam berkontribusi untuk bangsa dan negara. 

"Karena seringkali pahlawan bekerja dalam sepi tanpa publikasi dan sensasi. Dibutuhkan kejujuran media untuk mengangkat mempublikasikan kebaikan yang mereka telah perbuat untuk negara," lanjutnya.

Lebih jauh Nuh juga berharap kepada negara termasuk Pemda Kabupaten Bekasi memberikan perhatian khusus terhadap jejak para pahlawan. Karena bangsa yang besar tidak abai terhadap sejarah.

"Kenali tokohnya dan generasi selanjutnya. Insya Allah akan tumbuh subur pahlawan dari generasi. Dan bersama PKS kita lanjutkan perjuangan para pahlawan memproduksi kebaikan," pungkas Mohamad Nuh.(*)




PESAN

0 Response to "Nuh: Hari Pahlawan adalah Momentum 'Alarm Ingatan Masyarakat'"

Posting Komentar