M Nuh: Masyarakat Bekasi Ingin Kader PKS Tampil

PKSBekasi, Tambun Selatan - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini bagaikan satu tubuh, semua punya peran yang penting. Organ yang didalam walau tak terlihat seperti paru-paru dan jantung mempunyai peran yang sangat penting. Begitupun yang terlihat seperti tangan dan kaki.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh dalam acara konsolidasi pengurus DPD yang baru periode 2015-2020.

"Masyarakat Bekasi sebenarnya ingin kader PKS tampil untuk kebaikan di Kabupaten ini, bila perlu semua kader PKS di Kabupaten Bekasi ini menjadi pengurus," kata Mohamad Nuh, di Halaman Kantor DPD PKS Kabupaten Bekasi, Sabtu (28/11) sore.

Lanjut Nuh, kita berharap semua bidang dapat berperan aktif untuk kebaikan bersama di masyarakat Kabupaten Bekasi.



Sementara itu, sekretaris umum DPD PKS Kabupaten Bekasi Imam Hambali mengibaratkan partai ini sebuah perusahaan. Dimana, kader-kader PKS adalah owner dari PKS Kabupaten Bekasi, sedangkan masyarakat adalah customernya.

"Oleh karena itu, owner harus memberikan yang terbaik untuk customernya. Artinya kader-kader PKS harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," tegasnya.

Acara yang berlangsung sejak pukul 16.00 wib ini juga diawali tausiah oleh DR. H. Abdul Jabar Majid, MA dan sosialisasi serta pembagian buku karya Erwyn Kurniawan yang berjudul "PKS Mengubah Pusaran Menjadi Arus Balik". (*)





PESAN

1 Response to "M Nuh: Masyarakat Bekasi Ingin Kader PKS Tampil"