Fraksi PKS Sikapi Dengan Serius Raperda Pariwisata Bekasi

Fatmah Hanum Anggota DPRD Kab BekasiFraksi PKS
PKSBekasi,Cikarang - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS, Fatmah Hanum menilai Raperda Pariwisata yang diusulkan oleh Dinas Pariwisata perlu disikapi dengan serius karena banyak hal negatif yang bersinggungan dengan pandangan hidupnya sebagai seorang muslimah.

"Raperda pariwisata amat menuntut saya untuk waspada. Banyak hal yang amat  bersinggungan negatif dengan pandangan hidup sebagai muslim, dan membuat miris." katanya di Bekasi ketika dimintai pandangannya terkait raperda tersebut pada Selasa (3/11).
 

Fatmah yang duduk di Badan Legislasi berharap Pemda Bekasi bisa segera menutup tempat-tempat hiburan malam yang tidak berizin, bukan justru malah membiarkan keberadaannya dengan raperda tersebut.

"Semestinya tempat-tempat THM (Tempat Hiburan Malam) bisa segera dibereskan (ditutup) karena mereka liar, alias tidak berizin tinggal tutup saja. Mereka buka usaha tanpa izin kan? Tapi pandangan ini dibantah sama pemerintah, karena kita belum ada aturan jadi mereka (para pengusaha THM) merasa bebas 'berekspresi' terangnya.

Sebelumnya, Fraksi PKS meminta agar Raperda tersebut ditunda dan dipelajari dengan baik kajian naskah akadesmisnya.

"Raperda ini sudah menjadi perjuangan saya sebagai wakil fraksi di banleg agar ditunda dan dipelajari dengan baik kajian naskah akademisnya. Namun ini tidak berhasil. Hingga terbentuklah pansus 11." pungkasnya.


Rep : Trisno
Red : Holil





PESAN

1 Response to "Fraksi PKS Sikapi Dengan Serius Raperda Pariwisata Bekasi"

  1. Artikel yang bagus. Terima kasih atas info yang diberikan. Mudah dipahami dengan pemilihan kata yang ringan.
    Saya memiliki link yang mungkin berguna untuk menambah referensi tentang Pariwisata Indonesia.
    Silahkan dikunjungi. Web Pariwisata Gunadarma

    BalasHapus