Data Pura : Dengan Kerjasama Tim, Semua Bisa Dilakukan

Data Pura Mantan Ketua DPC PKS Cibitung
Membayangkan akan tugas dan beban amanah yang lebih berat dibandingkan dengan beban amanah sebelumnya sebagai Ketua DPC PKS Cibitung selama 7 tahun atau 2 kali periode. Itulah yang ada dibenak Data Pura, Ketua Bidang Teritorial dan Distrik DPD PKS Kabupaten Bekasi ketika dirinya diamanahi jabatan baru tersebut.

"Tentu mengelola suatu DPC berbeda dengan mengelola 23 DPC yang ada di Kabupaten Bekasi. Ada 23 kompleksitas yang harus ditangani beserta turunannya, tapi mudah-mudahan dengan kerjasama tim dan kekuatan arahan yang nanti in sya Allah akan diberikan oleh Ustadz Nuh sebagai Ketua DPD, mudah-mudahan itu semua bisa terlakasana dengan kerjasama yang kuat dari para DPC." terangnya di Bekasi pada Kamis (5/11) pagi.

Data meyakini bahwa di PKS berbeda dengan organisasi lainnya. Kader-kadernya siap bekerja sesuai arahan pimpinan.

"Saya meyakini kalau di PKS itu berbeda dengan organisasi yang lainnnya. Kader-kader PKS, saya meyakini mereka semua adalah kader-kader yang siap bekerja dan kita tinggal membuatkan sebuah program perencanaan kemudian kita coba ekseskusi bersama. Mudah-mudahan dengan harapan agar kita bisa menjadi sebuah organisasi yang kokoh dan dari situ kita bisa memaksimalkan untuk melayani dan berkhidmat kepada masyarakat Kabupaten Bekasi." ujar pria yang bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak dibidang otomotif itu.

Datapun memohon do'a dari seluruh kader agar diberikan kekuatan untuk mampu menjalankan amanah sebaik dan semaksimal mungkin sesuai target yang dicanangkan.

"Mohon do'a bagi antum semua mudah2an Allah berikan kekuatan untuk bisa menjalankan amanah ini sebaik mungkin dan semaksimal mungkin sesuai harapan dan target yang dicanangkan. Terima kasih." tutupnya.

Rep : TM
Red : Holil
PESAN

0 Response to "Data Pura : Dengan Kerjasama Tim, Semua Bisa Dilakukan"

Posting Komentar