Budi Purwanto : Setiap Kader PKS Adalah Humas

Budi Purwanto, Kabid Humas DPD PKS Kabupaten Bekasi
PKSBekasi,Bekasi - Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) DPD PKS Kabupaten Bekasi masa khidmat 2015-2020, Budi Purwanto mengharapkan setiap kader PKS adalah humas, karena kader dengan segala perilakunya akan mencerminkan citra PKS di hadapan publik.

"Saya berharap, setiap kader memfungsikan dirinya sebagai humas. Karena wajah PKS adalah cerminan kerja-kerja para kader. Baik-buruknya perilaku kader akan mempengaruhi citra PKS di hadapan publik." tuturnya di Bekasi pada Kamis (5/11).

Di bawah kepemimpinannya, Budi Purwanto menginginkan semua kegiatan PKS yang ada di Kabupaten Bekasi dapat tersampaikan kepada khalayak luas.

Dia menambahkan, publikasi kegiatan itu bukan riya atau pamer. "Karena PKS adalah organisasi, maka PKS punya kewajiban moral untuk menyiarkan program kerja dan hasil kerja organisasi." jelas pria yang akrab dipanggil Budipur ini.

Lebih lanjut Budipur mengungkapkan, agar PKS Kabupaten Bekasi 'dihakimi' tidak melakukan apa-apa. Padahal PKS banyak bekerja tapi minim sosialisasi.


Rep : Trisno
Red : Holil




PESAN

0 Response to "Budi Purwanto : Setiap Kader PKS Adalah Humas"

Posting Komentar