Senam Nusantara akan Meramaikan Musda ke-4 PKS Bekasi

PKSBekasi - Senam Nusantara akan digelar oleh beberapa Dewan Pengurus Cabang (DPC) untuk mengisi dan meramaikan Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi secara serentak pada 25 Oktober 2015 pukul 06.00 pagi sampai selesai.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daeah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh saat menjelaskan beberapa makna kaitannya agenda Senam Nusantara dengan Musda Ke-4 PKS Kabupaten Bekasi. Makna yang pertama menurutnya adalah untuk kesehatan kader.

"Karena kader yang sehat dan bugar akan mudah menopang beban target dakwah," jelas Nuh di Kabupaten Bekasi, Rabu (21/10) siang.  

Lanjutnya, senam ini akan mengajarkan kebersamaan dan keterpaduan kader untuk mencapai target rekomendasi dakwah dalam Musda.

"Senam dalam masal akan menumbuhkan soliditas kader," pungkas Nuh.

Sementara itu, terkait persiapan Senam Nusantara ini, di beberapa daerah sudah mulai berjalan. 

"Persiapan sedang berjalan mulai dari pengadaan hadiah-hadiah, susunan acara, woro-woro, dll," jelas koordinator Senam Nusantara di wilayah Botanical Garden, Cikarang Baru, Isman, Rabu (21/10) siang.

Lebih jauh Isman juga berharap kepada masyarakat mudah-mudahn banyak yang senang dengan acara ini dan ke depan bisa menjadi sarana rekrutmen kader baru.

Inilah beberapa titik lokasi senam nusantara yang digelar untuk memeriahkan Musda ke-4 PKS Kabupaten Bekasi:
1. Lapangan Parkir Ruko Perum Asri Pratama Cikarang Selatan
2. Depan Ruko Bebek Tik Tok Regensi Bekasi 1, Cibitung.
3. Halaman Kantor DPD PKS Kab. Bekasi, Ruko Kalimas, Tambun Selatan
4. Botanical Garden, Cikarang Baru, Jababeka.











PESAN

0 Response to "Senam Nusantara akan Meramaikan Musda ke-4 PKS Bekasi"

Posting Komentar