Muncul Sosok Setan, Para Peserta HBH PKS Bekasi Terkejut

PKSBekasi, Tambun Selatan - Tiba-tiba peserta Halal Bi Halal (HBH) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi dibuat terkejut dengan hadirnya setan yang muncul di Gedung OSO di Grand Wisata, Tambun Selatan, Ahad (16/8). Berawal dari pintu masuk gedung, tampak sosok dengan tubuh berpakaian hitam-hitam, dan muka tampak ancur dengan membawa seikat sapu lidi, berteriak-teriak meminta air dan seorang gadis.

"Mana air, mana air...? saya mau air. Mana wanita, mana wanita..? saya mau wanita yang masih gadis..?" teriak Raja Setan yang diperankan oleh salah seorang kader PKS Cikarang Selatan dalam drama yang mengambil tema "Rapat Kabinet Setan".

Kru drama yang diberi nama "Tim Jalur Gaza Cikarang" tersebut juga menampilkan beberapa sosok setan yang menggambarkan sebagai penggoda para perempuan, penggoda para ulama, penggoda para kader PKS, dan penggoda para pemuda.

Seperti halnya yang terjadi di jaman sekarang, sosok-sosok setan yang diperankan dalam drama tersebut sangat mirip dengan kejadian yang ada. Inti drama tersebut ingin menggugah para kader PKS yang hadir untuk lebih berhati-hati dengan godaan setan yang datang dari segala penjuru.

Selain menampilkan sebuah drama, acara tersebut juga diramaikan oleh Nasyid dari Tim Gradasi Anak Cikarang, Marawis dari Lembang Sari Tambun Selatan, dan Beladiri Pandu Kids.

Sekitar 1000 kader PKS Kabupaten Bekasi, dan para tokoh PKS tingkat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dan Pusat begitu menikmati serangkaian acara hingga waktu Dhuhur tiba. (hs)














PESAN

0 Response to "Muncul Sosok Setan, Para Peserta HBH PKS Bekasi Terkejut "

Posting Komentar