Kamaludin: Perlu Adanya Penguatan Kader dan Penguatan Finansial dalam Dakwah Ini

PKSBekasi, Cikarang Timur - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Cikarang Timur, Kamaludin menyampaikan perlunya penguatan kader serta finansial dalam dakwah. Hal itu disampaikan dalam tausiyahnya di acara raker Bidang Perempuan (Bidpuan) DPC PKS Cikarang Timur di Perumahan Graha Asri, Cikarang Timur, Sabtu (8/8).

"Perlu ada penguatan sarana dan prasarana, penguatan kader, penguatan finansial dalam dakwah ini, sebab seseorang yang tidak punya sesuatu, tak akan bisa memberikan sesuatu," ungkap Kamaludin mengutip kata-kata Imam Hasan al Banna.

Lebih lanjut Kamaludin juga menjelaskan bahwa kita harus fokus dalam menjalankan misi, yang isya Allah sarat dengan kebaikan, sebab sesuatu yang tidak fokus hasilnya tidak signifikan, tidak maksimal.

Sementara itu, ketua Bidpuan Roudhotul Jannah dalam sambutannya menegaskan bahwa raker kali ini yang terdiri dari beberapa divisi Insya Allah akan kita realisasikan mulai agustus ini.

"Dan semoga Allah memberi kemudahan sampai beberapa bulan ke depannya, BidPuan Ciktim.... cinta bersama.... solid seterusnya.... Allahu Akbar...!" lanjutnya.

Acarapun diteruskan dengan presentasi masing-masing divisi dan ditutup dengan makan siang bersama. (Ana/hs)




PESAN

0 Response to "Kamaludin: Perlu Adanya Penguatan Kader dan Penguatan Finansial dalam Dakwah Ini"

Posting Komentar