Kembali Terpilih menjadi Ketua DPRa Jatimulya, Erwyn Kurniawan Ingatkan Pentingnya Kaderisasi

PKSBekasi, Tambun Selatan - Usai sudah Musyawarah Ranting (Musran) DPRa PKS Jatimulya,Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (2/6) kemarin. Erwyn Kurniawan kembali terpilih menjadi ketua di kelurahan yang menjadi basis kader di Tambun Selatan itu.

"Saya ingin mengingatkan kepada kita semua tentang pentingnya kaderisasi karena PKS merupakan partai kader," ujar Erwyn saat memberikan kata sambutan.

Sebagai partai kader, kata Erwyn, kaderisasi menjadi hal vital yang harus menjadi pekerjaan rumah bersama. 

"Kader adalah backbone atau tulang punggung partai yang menentukan hitam putih dan maju mundurnya PKS," ungkap pria yang sering memberikan pelatihan menulis dan jurnalistik itu.

Karenanya, di masa kepemimpinan yang kedua ini, Erwyn akan mengajak pengurus dan kader fokus pada kaderisasi. Berbagai program akan dilakukan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kader.

"Kami akan membuat program pembinaan dan rekrutmen yang inovatif agar menarik minat masyarakat, terutama anak-anak muda," kata Erwyn lagi.

Dalam musran tersebut, terpilih juga Sekretaris M. Muhtar Rifai, ST, Bendahara Yusuf Hadian, A.MD, Kaderisasi H.Rahmat Hidayat, SE, Ak Bidang Perempuan (Bidpuan) Sri Purwatiningsih. Keempatnya siap mendampingi Erwyn Kurniawan dan bersama-sama memenangkan dakwah di Jatimulya. (Wyn)




PESAN

0 Response to "Kembali Terpilih menjadi Ketua DPRa Jatimulya, Erwyn Kurniawan Ingatkan Pentingnya Kaderisasi"

Posting Komentar