Bentuk Kepanitiaan, PKS Cikarang Timur Siap Sambut Ramadhan

PKSBekasi, Cikarang Timur - Menyambut bulan suci, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Timur kembali menjadi pelopor kebaikan dengan membentuk kepanitiaan Ansyithoh Ramadhan 1436 H. 

"Kita sebagai pelopor kebaikan di Bulan Ramadhan, banyak kegiatan yang akan kita lakukan," kata Kamaludin selaku ketua DPC PKS Cikarang Timur, saat membuka musyawarah di Rumah Dakwah Perum Graha Asri, Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Senin (2/5) malam.

Kamaludin menambahkan bahwa kegiatan-kegiatan yang akan diadakan nanti berupa tarhib Ramadhan, pawai, buka bersama dengan mengundang komunitas-komunitas yang ada di cikarang timur, dan iktikaf. 

Sementara itu, Ketua Bidang Kaderisasi, Sugiono menyampaikan bahwa mengenai kegiatan menyambut bulan Ramadhan, hal itu sesuai arahan dari DPD PKS Kabupaten Bekasi.

"Ramadhan adalah bulan istimewa, PKS selalu ada kepanitian iktikaf. Mudah-mudahan kita dapat meraih yang terbaik terutama pahala Lailatul Qodr," ungkap pria yang suka olahraga senam nusantara ini.

Hasil musyawarah menghasilkan agenda kegiatan DPC PKS Cikarang Timur sebagai berikut; Tarhib Ramadhan, Iftor jama'i, Ta'jil on the Road dan Iktikaf di sepuluh malam terakhir. (Sudiono)




PESAN

0 Response to "Bentuk Kepanitiaan, PKS Cikarang Timur Siap Sambut Ramadhan"

Posting Komentar