Sukses Musran DPRa Pasir Gombong Lahirkan Pemimpin Baru Berkualitas

PKSBekasiCikarang Utara - Musyawarah Ranting DPRa PKS Pasir Gombong untuk memilih pengurus baru 2015-2017 sukses dilaksanakan Ahad (17/05) di Kampung Sempu, Pasir Gombong, Cikarang Utara Bekasi.

Dihadiri oleh 30 orang kader dan ketua DPC PKS Cikarang Utara Denny Dwi Indiarto, Musran berjalan dengan baik tanpa kekerasan dan gontok-gontokan.Dalam kesempatan tersebut, nampak hadir tokoh masyarakat Pasir Gombong Ustadz Syaibih pengasuh pondok pesantren yatim Daarul Mubarok.

Dari musyawarah tersebut lahirlah para pemimpin baru berkualitas DPRa Pasir Gombong periode 2015-2017 sebagai berikut :  Samsuri (ketua), Samin (waka), Sekretaris (Anto), Bendahara (Krisna), Kaderisasi (Bondi) dan Bidpuan (Rini, Karsih).

Dalam kata sambutannya Denny menekankan pentingnya tugas pengurus agar istiqomah dalam dakwah.

"Tugas pengurus (di level manapun) adalah berdakwah, menjaga kualitas kader dan meningkatkan kuantitas kader dari waktu ke waktu," tegas ketua DPC Cikarang Utara kepada seluruh kader yang hadir.

Selain penekanan fungsi dan tugas pengurus, beliau juga sosialisasikan Key Performance Indikator (KPI) DPRa yang pada intinya adalah membentuk karakter kader yang peduli masyarakat sekitar dan menjadi 'orang penting' di lingkungannya masing-masing. (khan)






PESAN

0 Response to "Sukses Musran DPRa Pasir Gombong Lahirkan Pemimpin Baru Berkualitas"

Posting Komentar