Silaturahim DPRa Karangasih dengan Lurah Asep Mulyana

PKSBekasiCikarang Utara - Pengurus DPRa PKS Karangasih pada Selasa 19 Mei 2015 malam pukul 20.00 WIB melakukan kunjungan ke rumah Lurah Karangasih,  Asep mulyana.

Selain bertujuan silaturahim, kesempatan tersebut digunakan untuk mengenalkan para pengurus DPRa PKS Karangsih yang baru terbentuk (periode 2015-2017) dengan tujuan mensinergikan kegiatan kemasyarakatan.

Beberapa agenda yang dibahas dalam kesempatan tersebut diantaranya : Kegiatan menjelang ramadhan (bersih-bersih mushola/masjid, & lomba keagamaan), senam nusantara dan pembentukan bank sampah.

Lurah Asep menyambut baik program yang ditawarkan DPRa Karangasih, terutama yang terkait dengen pemberdayaan lingkungan yaitu pembentukan bank sampah.

"Program bank sampah ini bagus, namun dibutuhkan manajemen pengelolaan yang baik, serta butuh kesabaran dan harus terus disosialisasikan kepada warga," ungkap Lurah Asep.

Terkait ide bank sampah, Lurah Asep meminta untuk segera dijadikan pilot project dalam sekup Rt/Rw terlebih dahulu sehingga kontrol dan pelaksanaannya akan terarah.

Menurut beliau, ada program kelurahan terdekat yaitu gerakan penghijauan dengan konsep ketahanan pangan yaitu menanam pohon sukun.

Silaturahmi yang juga dihadiri ketua DPC PKS Cikarang Utara Denny Dwi Indiarto, ditutup dengan penyerahan copy Surat Keputusan pengurus DPRa PKS Karangasih kepada Lurah Asep mulyana.

SK pengurus diserahkan oleh ketua DPRa Ahmad Zaenuri didampingi tokoh masyarakat Karangasih, Saeful Islam. (khan)





PESAN

0 Response to "Silaturahim DPRa Karangasih dengan Lurah Asep Mulyana"

Posting Komentar