Selamat Jalan Ustadz Endang Sidik Permana



"Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un.
Telah wafat saudara kita Akh Endang Sidik Permana di RSUD Kota Bekasi Sabtu, 9 Mei 2015, jam 20.18 wib"

Rangkaian SMS itu telah melelehkan air mataku. Betapa tidak, orang yang sangat aku kenal itu telah dipanggil oleh Allah SWT. Semoga Allah menempatkan beliau di syurga-Nya, Amien.

Endang Sidik Permana lahir di Garut, 10 Mei 1966. Sempat dirawat beberapa lama karena sakit yang dideritanya. Beliau wafat tepat sehari sebelum ulang tahunnya ke-49.

Pribadi yang hangat dan murah senyum itu menikah dengan Laila Fauziah, tanggal 16 April 1995, dikaruniai tiga orang anak, dua laki-laki dan satu perempuan.

Idealismenya untuk memajukan dunia pendidikan dipraktekan dengan mendirikan yayasan pendidikan. Yayasan yang beliau pimpin melahirkan SDIT Lab School ISTEC yang dikepalai langsung oleh istri tercintanya.

Pria lulusan IKIP Jakarta ini pernah menjabat sebagai Komisaris Utama PT. BBWM, sebuah perusahaan plat merah milik pemerintah Kabupaten Bekasi.

Beliau adalah salah seorang kader PKS yang berprestasi, mengukir sejarah sebagai Ketua Tim Sukses Pemenangan Bupati dan Wakil Bupati Sa'duddin - Darip (SADAR), yang telah memimpin Kabupaten Bekasi, periode tahun 2007-2012.

Selamat Jalan Saudaraku, semoga Allah limpahkan rahmat dan ampunan untukmu, serta ditempatkan di jannah-Nya.

Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga Allah SWT berikan ketabahan.

Oleh Budi Purwanto
PESAN

0 Response to "Selamat Jalan Ustadz Endang Sidik Permana"

Posting Komentar