Sa'duddin: Kita harus Siapkan Diri untuk Memimpin Kabupaten Bekasi 2017

PKSBekasi, Bekasi - Tugas dakwah di bidang politik bukanlah pekerjaan ringan. Untuk itu, kader PKS harus memaksimalkan potensi yang dimiliki dalam berjuang sebagai cara menyiapkan diri memimpin kembali Kabupaten Bekasi.

"Dari sekarang kita harus terus bekerja dan bekerja karena kita harus menyiapkan diri memimpin kembali Kabupaten Bekasi," ujar Anggota DPR RI DR Sa'duddin, MM  saat memberikan orasi politik  dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPC PKS 23 Kecamatan se Kabupaten Bekasi, Ahad (17/5) di Jatimulya, Tambun Selatan.

Menurut Sa'duddin, kesiapan PKS memimpin harus dilandasi dengan keikhlasan dalam bekerja. Keikhlasan ini menjadi syarat penting yang harus dimiliki setiap kader.

"Ikhlas itu adalah syarat agar kita bisa menang. Karena jika tidak ikhlas, maka kita akan gagal," kata Bupati Bekasi 2007-2012 itu dengan penuh semangat.

Sa'duddin juga mengingatkan tentang keberadaan para pengurus DPC. Menurutnya, mereka adalah para sais atau pengendali yang mampu mengendalikan masyarakat di wilayahnya.

"Ibarat sais yang mengendalikan kuda, begitu pula dengan antum. Di tangan antumlah kunci membangun masyarakat karena antum sebagai pengendalinya," tegas pria yang sudah diminta berbagai komponen masyarakat untuk kembali memimpin Kabupaten Bekasi itu. (Er)




PESAN

0 Response to "Sa'duddin: Kita harus Siapkan Diri untuk Memimpin Kabupaten Bekasi 2017"

Posting Komentar