Sa'duddin Didorong Kembali Pimpin Kabupaten Bekasi

PKSBekasi, Bekasi - Anggota Komisi II DPR dan mantan Bupati Bekasi,  DR. Sa'duddin diminta sejumlah kalangan untuk kembali maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi yang akan berlangsung serentak pada tahun 2017.

Ketika hal tersebut dikonfirmasi kepada Sa'duddin, Rabu (6/5/15), saat menjadi narasumber dalam dialog interaktif di Radio Dakta, ia menjawab secara diplomatis. "Pilkadanya masih lama, belum tentu undang-undang yang sekarang masih digunakan. Bagaimana kalau undang-undang  yang sekarang direvisi DPR berikutnya" katanya dengan nada bertanya, sebagaimana dilansir dakta.com.

Meski demikian ia tak menutup kemungkinan jika ia akan balik untuk memimpin Kabupaten Bekasi. " Siapa tahu jika saya nanti kembali jadi bupati Bekasi bahkan menjadi Gubernur Jawa Barat mengganti Ahmad Heryawan" ujarnya sedikit bergurau.

Ketika didesak apakah espektasi masyarakat kabupaten Bekasi yang begitu tinggi agar ia kembali memimpin Kabupaten Bekasi, Sa'duddin, tak dapat menutupi kalau harapan itu menjadi bagian yang akan dipertimbangkan jika saatnya pemilu tiba.

Risya (32) warga Tambun Utara, mengakui merindukan sosok seorang pemimpin seperti Sa'duddin, yang satu sisi adalah seorang ustadz yang dekat dengan rakyat, pada posisi lain adalah seorang politisi yang Islami, yang sukses meniti karir dari bawah hingga menjadi anggota DPR RI.

"Bagi saya Sa'duddin orangnya santun, bersahaja, dan telah membuktikan kemampuannya untuk memimpin Bekasi dari 2007-2012. Selama kepemimpinannya telah banyak pembangunan di kabupaten Bekasi yang berhasil dinikmati oleh rakyat" kata Risya.

Sejumlah kelompok masyarakat saat ini dikabarkan tengah mempersiapkan pencalonan Sa'duddin sekaligus untuk menyukseskan pria kelahiran Bekasi ini sebagai Bupati Bekasi untuk periode kedua kalinya. Sa'duddin dinilai berhasil membangun infrastruktur hingga ke pedesaan saat memimpin Kabupaten Bekasi, hal inilah yang mendorong warga masyarakat merindukanya untuk kembali menjadi Bupati Bekasi. (dakta/hs)





PESAN

0 Response to "Sa'duddin Didorong Kembali Pimpin Kabupaten Bekasi"

Posting Komentar