Rihlah Keluarga DPRa PKS Telajung Ke Ragunan

PKS Bekasi, Jakarta - Dewan Pengurus Ranting Partai Keadilan Sejahtera (DPRa PKS) Desa Telajung Kecamatan Cikarang Barat mengadakan wisata (rihlah) keluarga ke Taman Wisata Ragunan Jakarta, Ahad (3/5/2015).

Menurut Ketua DPRa PKS Telajung Zainal Arifin, kegiatan yang mengambil tema "Indahnya Berjamaah, Berukhuwwah dan Berdakwah" ini dimaksudkan sebagai sarana silaturrahim dan refreshing keluarga besar PKS di wilayah Desa Telajung. "Secara khusus, kegiatan ini menjadi sarana struktur DPRa dalam mengokohkan keharmonisan internal keluarga kader-kader PKS," tegas Zainal.

Selain pengurus dan kader DPRa Telajung, rihlah kali ini juga diikuti para simpatisan PKS. Menurut panitia pelaksana, rihlah kali ini diikuti oleh seratus peserta, terdiri enam puluh orang dewasa dan selebihnya anak-anak. Panitia menyediakan satu buah bis dan tiga mobil pribadi sebaga sarana transportasi.

Ketua DPC PKS Kecamatan Cikarang Barat Agus Wahyu Dwianto merasa bersukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut. "Kegiatan ini menjadi sarana konsolidasi struktur partai," demikian Agus Wahyu. Lebih lanjut dalam sambutannya Agus Wahyu menyatakan, "Kerja-kerja dakwah melalui organisasi partai politik membutuhkan adanya kekompakan tim, sehingga segala sarana apapun bentuknya yang dapat membangun kebersamaan dan kekompakan pengurus maupun kader perlu dilakukan, termasuk rihlah keluarga semacam ini."

Beberapa kali Ketua DPC menyampaikan apresiasinya kepada DPRa Telajung dan berharap DPRa-DPRa yang lain bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang semisal, sehingga geliat struktur dan kerja dakwah di wilayah Kecamatan Cikarang Barat semakin dinamis. (ar)


PESAN

0 Response to " Rihlah Keluarga DPRa PKS Telajung Ke Ragunan"

Posting Komentar