Ratusan Warga Cikarang Ikuti Kegiatan Rutin PKS

PKS Bekasi, Cikarang Utara - Tercatat tak kurang dari 500 orang hadir dan ikuti kegiatan rutin PKS Cikarang Utara setiap Minggu pagi dari jam 6.30-7.30WIB di Botanical Garden, Cikarang Baru Bekasi.

Mereka adalah warga Cikarang dan sekitarnya yang setia mengikuti kegiatan Senam Nusantara.Senam yang dipimpin oleh para instruktur dari kader PKS Cikarang Utara dan Cikarang Timur ini sudah berlangsung selama sebelas tahun sejak 2004 silam.

Evi (35), salah seorang peserta senam dari perumahan Graha Asri, Cikarang Timur menuturkan , bahwa ia merasakan manfaat dari kegiatan senam yang diikutinya selama ini.

"Bagus untuk kesehatan, daripada di rumah kan kalau sendiri biasanya males," aku ibu yang sedang hamil ini kepada tim media PKS Cikarang Utara, Ahad (03/05) pagi.

Menurut Evi, Senam Nusantara dengan iringan irama lagu-lagu daerah ini juga bagus.Selain itu suasana di sekitar area senam yang berada di alam terbuka dengan hijau pepohonan menambah perasaan segar dan fresh.

Warga seperti Evi ini tidak peduli siapa penyelenggara kegiatan, terbukti saat ditanya ia menjawab dengan acuh tak acuh sambil tertawa renyah.

"Saya tidak tahu siapa penyelenggaranya, yang saya tau dari PKS saja," tandasnya polos.

Kegiatan senam yang sudah berlangsung rutin dan cukup lama di lingkungan DPC PKS CIkarang Utara ini memang pada awalnya sarat dengan atribut partai, namun sejak para instruktur dan kader mengurangi keberadaan atribut partai, berbondong-bondong masyarakat bergabung dengan tidak ada perasaan canggung lagi.Apa hal tersebut merupakan suatu sebab? Entahlah. (khan)



PKSBekasi | Klik Download Aplikasi Android
PESAN

0 Response to "Ratusan Warga Cikarang Ikuti Kegiatan Rutin PKS"

Posting Komentar