Pendakian Bersama PKS Cikarang Timur ke Gunung Gede Pangrangau

PKSBekasi, Cianjur - Kader Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Timur mengadakan pendakian bersama di Gunung Gede Pangrangau, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (10/5).

Pendakian bersama kader DPC PKS Cikarang Timur ini di prakarsai oleh mantan ketua DPC PKS Cikarang Timur, Eko Sutrisno, yang waktu masa kuliahnya hobi kegiatan pendakian.

"Apa enaknya naik gunung? sebuah pertanyaan yang sulit dijawab. Tapi akan bisa dirasakan saat kita jalani," kata Eko Sutrisno kepada para kader sebelum naik gunung.

Awal pendaftaran 18 orang,  dengan berbagai sebab, termasuk Eko Sutrisno juga batal berangkat karena anaknya sedang dirawat.

 Akhirnya, Jum'at malam, tanggal 09 Mei 2015 dengan jumlah 13 orang tim pendakian berangkat dari rumah Eko Sutrisno dengan menggunakan 2 mobil.

Tim sampai lokasi Cibodas jam 01.00 dini hari, istirahat sebentar langsung berangkat pendakian menuju puncak gunung gede melalui jalur Cibodas.

Menikmati alam dan bisa menyatu dengan alam tidak semua orang bisa merasakannya. Dengan tertatih, penuh semangat, Jam 17.00 kami akhirnya sampai puncak gunung gede.

Alhamdulillah,  Faris yang merupakan peserta termuda, kelas 1 SMP ini sampai juga di puncak dengan selamat.
 

Lelah, letih, terobati sambil tadabur menikmati keindahan Alam kebesaran Allah SWT di puncak Gunung gede.

Di alun-alun surya kencana kami mendirikan tenda. Bercanda dan makan dalam satu wadah bersama-sama, sangat terasa sekali ukhuwahnya.

Ahad pagi, kami melanjutkan perjalanan turun melalui jalur gunung putri.

Jam 13.00 AlhamduliLlah kami sampai bawah dengan selamat.

"Langkah kaki saat masuk kerja terasa lebih ringan, enteng tanpa ransel, walau dengkul terasa leklok," ungkap Dede Supriyadi. (Ponijan)





PESAN

0 Response to "Pendakian Bersama PKS Cikarang Timur ke Gunung Gede Pangrangau"

Posting Komentar