M Nuh: PKS Siap Tempur di Tahun Pilkada



PKS Bekasi, Tambun Selatan - PKS merupakan partai yang memiliki struktur dan kader solid. Karena itu, dalam menyambut datangnya tahun pilkada, PKS siap tempur.

"PKS siap tempur di Tahun Pilkada ('Aam Intikhobi) pada 2017. Allahu Akbar," ungkap Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh, Lc saat memberikan kata sambutan dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPC PKS 23 Kecamatan se Kabupaten Bekasi, Ahad (17/5) di Jatimulya, Tambun Selatan.

Menurut Nuh, kesiapan PKS menyongsong pilkada dibuktikan dengan berkumpulnya seluruh pengurus DPC. Dan mulai hari ini, kata Nuh, kader PKS di Kabupaten Bekasi akan terjun ke masyarakat.

"Masyarakat sudah menanti aksi kita. Mari kita buktikan bahwa kita adalah partai yang paling siap bekerjasama untuk membangun bangsa ini," kata Nuh lagi yang disambut pekik takbir lebih dari 200 peserta.

Acara yang dimulai tepat pukul 09.00 itu diawali dengan pembacaan Kalam Ilahi, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS. Kemudian dilanjutkan kata sambutan Ketua DPD dwn orasi politik dari Anggota DPR Sa'duddin, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Syamsul Falah, dan ceramah oleh Sekretaris Dewan Syariah DPP PKS Ustadz H Bukhori Yusuf, Lc, MA.

Usai pengukuhan, di siang harinya para pengurus DPC akan mendapatkan pembekalan berupa pelatihan manajemen organisasi dan penguasaan wilayah. (wyn)
PESAN

0 Response to "M Nuh: PKS Siap Tempur di Tahun Pilkada"

Posting Komentar