Kunjungan Kerja Ketua DPC PKS Cikarang Utara Ke DPRa Wangun Harja Dan Harja Mekar

PKS Bekasi,  Cikarang Utara - Ketua DPC PKS Cikarang Utara, Denny Dwi Indrianto melakukan kunjungan kerja (jaulah) ke DPRa Wangun Harja dan Harja Mekar, Cikarang Utara Bekasi, Jum'at (01/05) pagi bersama beberapa pengurus DPC yang lain.Ini merupakan kunjungan kerja pertama Denny sejak terpilih menjadi ketua DPC PKS Cikarang Utara periode 2015-2018.

Menurutnya, selain silaturahim kegiatan tersebut merupakan program kerja bidang pembinaan wilayah untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi oleh DPRa sehingga kedepannya bisa dicarikan penyelesaian.

Dalam kunjungan kerja kali ini Ketua DPC didampingi pula oleh Wakil Ketua Didin Wahyudin dan Sekretaris Ais Zakiyudin.

Ketua DPRa Wangun Harja Rendi Mulyadi menyambut baik inisiatif dari pejabat DPC untuk bersilaturahim dan membahas permasalahan yang ada di tiap DPRa, khususnya di tempat mereka mengemban amanah.

"Ini bagus sekali, baru kali ini pengurus DPC bisa ke wilayah DPRa untuk melihat permasalahan yang ada dan mencari titik temu penyelesaiannya, kedepannya saya berharap khusunya di Wangun Harja perlu disosialisasikan lagi program kerja yang sudah dilakukan di masyarakat," ujar Rendi penuh harap.

Dari kunjungan tersebut diketahui bahwa salah satu hal penting yang menjadi masalah di kedua desa tersebut adalah minimnya kader, sehingga perlu banyak bersilaturahim dan membuat kegiatan yang melibatkan masyarakat secara luas agar dirasakan dampaknya oleh mereka secara langsung. (khan)






 
PESAN

0 Response to "Kunjungan Kerja Ketua DPC PKS Cikarang Utara Ke DPRa Wangun Harja Dan Harja Mekar"

Posting Komentar