Ketua PKS Cibitung Berikan Motivasi Saat Mukercab

PKS BEKASI, Cibitung - Ketua DPC PKS Cibitung, Wardianakusumah memberikan motivasi terkait kerjasama atau teamwork. Hal itu disampaikan dalam pembukaan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) pertama di periode baru yang digelar di TPA Almuyyasar, Kelurahaan Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/5) sore.

"Terkadang kita merasa kesepian dalam kesendirian. Terkadang kita merasa tidak bersemangat didalam kesendirian," ungkap Wardianakusumah dalam suasana kesederhanaan Mukercab.

Lanjut Wardianakusumah, ketika kita berbicara kehebatan seseorang maka kembali kepada karakter seseorang dikala sendiri, inilah yang harus  dipahami. Tazkiyatun nafs itu sukses ketika memahami dirinya.

"Kebersihan dirinya itulah yg akan membawa program-program kerja akan di ridhoi Allah, tanamkan dalam diri kita ketika Allah bersama kita jangan pernah takut dengan apa yang ada dihadapan kita," tegasnya.

Wardiana juga mengutip nasehat abu hurairah yang mengingatkan sesungguhnya Allah mencintai amalan yang baik beres dan teratur.

"Kita dituntut untuk itqon. Sehingga ketika kita sudah merasakan maiyyatullah maka antum mempunyai energi yang luar biasa yag akan membuat antum menjadi orang-orang yang luar biasa karena Allah senantiasa dekat. Itu yg harus menjadi energi," paparnya.

Di akhir sambutan dengan diiringi turunnya hujan yang menghangati Mukercab, Wardiana menayangkan sebuah film pendek yang mengisahkan teamwork sekelompok semut yang ingin menyebrangi pulau. Dengan kerjasama yang baik dan solid akhirnya sekelompok semut itu bisa menyebrangi pulau setelah jembatan yang akan dilaluinya patah. (Sb)
PESAN

0 Response to "Ketua PKS Cibitung Berikan Motivasi Saat Mukercab"

Posting Komentar