Ajak Kader Melek Informasi, PKS Cikarang Timur Gelar Pelatihan Jurnalistik

PKSBekasi, Cikarang Timur - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan penulisan berita, Bidang Humas dan Media PKS Cikarang Timur menggelar Pelatihan Menulis Berita atau "Workshop Jurnalistik" di Sekretariat DPC PKS Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Kamis (14/5) siang.

"Walaupun Mukercab belum dilaksanakan, apapun kegiatan yang bagus harus didukung, termasuk Pelatihan Jurnalistik ini," ungkap Sekretaris DPC PKS Cikarang Timur, Ery Prasetya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Pembicara "Workshop Jurnalistik" Erwyn Kurniawan  berharap peserta mampu menulis apa yang ada di dalam kepala atau pikirannya, maka akan membuat menulis itu semudah bertutur kata.

"Tuangkan apa saja yang ada di kepala ke dalam tulisan, jangan pernah berpikir, tulisan saya bagus atau tidak," kata Erwyn Kurniawan di hadapan puluhan peserta workshop.

Lebih lanjut, Erwyn Kurniawan menjelaskan beberapa cara menulis berita sesuai kaidah jurnalistik yang baik dan benar. 

Diketahui acara yang dimulai dari pukul 09.00 wib, ini dihadiri lebih dari 25 orang. Tidak hanya dari kader PKS Cikarang Timur, kader dari PKS Cikarang Utara dan PKS Cibitung pun ikut hadir guna menimba ilmu bersama. (hs)




PESAN

0 Response to "Ajak Kader Melek Informasi, PKS Cikarang Timur Gelar Pelatihan Jurnalistik "

Posting Komentar