Anis: Berikan Waktu Jokowi Bekerja

Jakarta - Pemilihan umum presiden telah usai. Presiden terpilih Joko Widodo telah dilantik, Senin (20/10/2014). Saat ini publik menunggu susunan kabinet yang akan dibentuk oleh Jokowi sebagai tim kerjanya. Simpang-siur kapan pengumuman susunan kabinet menghiasi pemberitaan media masa dua hari terakhir.

Terlepas dari keriuhan soal kabinet, presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengajak publik memberikan waktu kepada Jokowi. "Kita harus memberi waktu kepada @jokowi_do2 dan @Pak_JK utk bekerja, merealisasikan janji2nya..," tulis Anis di twitter, Kamis (23/10/2014).

Ibarat berumahtangga, masa berbulan madu telah usai. Jokowi dan JK akan menghadapi berbagai permasalahan kongkrit di lapangan. Setiap ide, teori dan agenda pemerintah baru akan diuji di lapangan. Berbagai janji semasa kampanye akan ditagih oleh rakyat.

Lebih lanjut Anis Matta menegaskan bahwa aksi nyata yang akan menjawab semuanya. Kampanye besar-besaran jika dimaksudkan untuk memanipulasi kegagalan tidak akan bertahan lama.

"Besok akan jadi hari baru, dgn tantangan yg baru pula.. Pesta tak bisa menjawab tantangan.. Kerja keras yg bisa," tandas Anis Matta. (arm) PESAN

0 Response to "Anis: Berikan Waktu Jokowi Bekerja"

Posting Komentar