Perempuan Bekasi Dukung Prabowo

BEKASI -- Aliansi Perempuan Peduli Bekasi (AP2B) mendeklarasikan dukungan bagi pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa. Deklarasi yang dilaksanakan Rabu (25/6/2014) ini dipimpin langsung ketua AP2B Hj. Cucu Sugiarti.

Deklarasi dihadiri para tokoh perempuan dari 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi. Nampak hadir Ketua Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Bekasi Dra. Hj. Tuti Rahmawati. Hadir pula penggiat Himpaudi Kecamatan Cikarang Barat Dra. Yunita Rahmanati.

Ketua AP2B Hj. Cucu Sugiarti berharap seluruh tokoh yang hadir dapat menyukseskan pemenangan Prabowo - Hatta dengan menggerakan seluruh elemen perempuan di wilayah masing-masing baik melalui kegiatan terprogram maupun kegiatan spontan serta berperan aktif memberikan pendidikan dan penyadaran kepada para perempuan agar menentukan pilihan secara pasti dan tidak golput mengingat swing votter perempuan masih tinggi sekitar 34 persen.

Istri Sa'dudin Bupati Bekasi periode 2007 - 2012 itu mengingatkan agar seluruh masyarakat turut berperan aktif mengawal proses pemilihan presiden kali ini sehingga berjalan dengan lancar dan sportif.

Di akhir acara dilakukan penandatanganan petisi dukungn dari perwakilan tokoh yang hadir dan diserahkan secara simbolis kepada Faisal Hafan Farid dari Tim Sekertariat Gabungan Pemenangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa Kabupaten Bekasi. (Rsd/AR) PESAN

0 Response to "Perempuan Bekasi Dukung Prabowo"

Posting Komentar