Dua Wajah Baru di Fraksi PKS Kabupaten Bekasi


Bekasi -- Berdasarkan hasil rapat pleno penetapan perolehan kursi parpol yang diselenggarakan KPUD Kabupaten Bekasi (13/5/2014), PKS Kabupaten Bekasi memperoleh 115.622 suara. Hasil raihan suara ini jika dikonversi dengan Bilangan Pembagi Pemilih (BPP) disetiap dapilnya, setara dengan lima kursi.

Dari lima kursi yang diraih, dua kursi diantaranya diisi oleh wajah baru. Mereka berdua adalah Hj. Fatmah Hanum, S, Pd.I. dari daerah pemilihan satu yang meraih 3.520 suara dan H. Muhammad Abdurrahman, Lc. dari daerah pemilihan lima dengan perolehan suara 5.270 suara.

Secara lengkap perolehan kursi PKS Kabupaten Bekasi adalah :
Dapil 1 : Hj. Fatmah Hanum, S.Pd.I.
Dapil 2 : HM. Zaenal Muttaqien, Lc.
Dapil 3 : H. Zainudhin, SE, M.Si
Dapil 4 : H. Syamsul Falah, M. Ec
Dapil 5 : H. Muhammad Abdurrahman, Lc.

Saat dimintai komentarnya, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh, menyampaikan bahwa hasil Pemilu legislatif tahun ini harus menjadi momentum pembenahan internal. "Ke depan kita akan dorong kader PKS semakin mengokohkan perannya di masyarakat sebagai modalitas politik menghadapi pemilu nanti, " imbuhnya. (Rusdy) PESAN

2 Responses to "Dua Wajah Baru di Fraksi PKS Kabupaten Bekasi"

  1. Selamat buat Antum semua..
    Semoga amanah & tetap istiqomah dalam mengaspirasikan suara Rakyat...

    BalasHapus
  2. didin solahudin14 Mei 2014 04.19

    Jangan kader dibawah mulu yang diteken terus aleg juga jangan sampai aleg ga tau basis masa yang ada di setiap desa,sungguh terlalu.

    BalasHapus