Minggu, PKS Tentukan Koalisi Pilpres







Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sampai saat ini belum menentukan arah koalisi. Minggu (27/4/2014), Majelis Syuro partai akan membahas dan menentukan kemana arah koalisi.

"Insya Allah, Majelis Syuro PKS akan diselenggarakan pada Ahad, 27 April 2014," kata politisi PKS Al Muzzammil Yusuf dalam akun twitter miliknya @muzzammil_yusuf, Kamis (24/4/2014).

Muzzammil mengatakan, saat ini PKS masih solid. Ini yang menjadi modal utama partai yang terkenal punya basis massa yang kuat.

Namun, saat partai sudah memutuskan, maka unsur partai dan kader akan bergerak mendukung keputusan tersebut.

"Utk Pilpres yg akn datang, struktur & kader akan bekerja keras dan fokus jika sudah ada putusan Majelis Syuro PKS terkait Capres/Cawapres," jelasnya.

Majelis Syuro ini ada 99, tergabung dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Hasil keputusan ini, menjadi panduan partai untuk menjajal koalisi di pemilu presiden 9 Juli 2014 mendatang.

"99 anggota Majelis Syuro akan datang dari seluruh Indonesia dengan membawa aspirasi kader dan publik dari daerahnya masing-masing," kata Wakil Ketua Komisi III DPR ini.

Hingga saat ini, poros calon presiden masih berada pada tiga kandidat yang dinilai potensial. Yakni kubu PDIP yang mengusung Jokowi, kubu Gerindra yang mengusung Prabowo Subianto, dan Golkar yang mengusung Aburizal Bakrie. [gus]

Sumber: www.inilah.com
PESAN

0 Response to "Minggu, PKS Tentukan Koalisi Pilpres"

Posting Komentar