PKS Mancing di Polres

PKS Bekasi. Bagi Anda para mancing mania atau yang hobi mancing di laut, danau dan sungai, jangan ‘sombong’ dulu, karena kalian pasti belum mencoba tempat mancing yang satu ini. Mancing di Polres. Ya, tepatnya di Polres Metro Bekasi Kabupaten. Tapi ingat, pemancingan di sana tidak buka setiap hari dan tidak dibuka untuk umum.

Acara mancing bareng di Polres Bekasi itu terasa istimewa karena dihadiri unsur Muspida Kabupaten Bekasi, KPUD, Panwaslu, utusan Parpol peserta pemilu 2014 se-Kabupaten Bekasi, utusan pengurus Serikat Pekerja se-Kabupaten Bekasi, pengelola kawasan industri dan awak media. Kegiatan ini dibuka oleh Kapolres Bekasi, Kombes Pol. Isnaeni Udjiarto, M.Si., pada pukul 08.00 wib dan berakhir menjelang sholat jum’at (15/3).

Dalam sambutan singkatnya beliau menghimbau kepada semua pihak agar bersama-sama menjaga situasi kondusif di Kabupaten Bekasi. “Kita ingin semua orang yang beraktivitas di Kabupaten Bekasi, merasa nyaman dan tidak ada gangguan keamanan sekecil apapun” tegasnya.

Puncak acara adalah mancing bareng di sebuah kolam ikan yang ada di kompleks kantor Polres Metro Bekasi Kabupaten. Semua utusan lembaga tampak antusias, termasuk utusan dari PKS Kabupaten Bekasi, Ust. H. Nurhadi. “PKS dapat tiga ekor ikan mas, sesuai nomor urut PKS saat ini” katanya sambil beranjak menuju ke panitia karena tiba-tiba turun hujan. Sambil menerima door prize berupa helm, pak Nur bertutur, “Sudah lama gak mancing, eh sekalinya mancing atas nama PKS mancing di Polres”.

Dengan waktu tiga puluh menit yang disediakan panitia, peserta yang berhasil mendapatkan ikan terbanyak akan ditetapkan sebagai pemenang. Meski bukan lomba, tapi panitia menyediakan banyak hadiah dan door prize. Memuaskan. (BP/@PKSBekasi)
PESAN

0 Response to "PKS Mancing di Polres"

Posting Komentar