Anis Matta: Target Dua Dapat Tiga

Kabupaten Bekasi - Setelah berorasi pada Apel Siaga PKS Kabupaten Bekasi, Presiden PKS Anis Matta yang juga Calon Presiden Muda itu menyempatkan diri bertemu dengan para wartawan yang sudah menunggu. Acara Apel Siaga ini dihelat untuk para Pengurus PKS dan Kader PKS yang diselenggarakan di Gedung Guru, Matland Tambun, Kabupaten Bekasi. Dalam keterangannya, Anis Matta menjelaskan bahwa Apel Siaga ini bertujuan untuk pemenangan PKS di 9 April 2014, khususnya di Kabupaten Bekasi.

Bahkan menurut survei yang dilakukan internal PKS, saat ini elektabilitas PKS sudah mulai naik dan PKS optimis menjadi 3 besar Nasional di pemilu 2014 nanti.

"Strategi yang kita lakukan dari awal hingga sekarang adalah Gesit", papar Ustadz yang bergelar Lc ini ketika ditanya oleh media televisi. "Gesit adalah Gerakan Silaturrahim" lanjutnya.

Gesit yang dilakukan oleh para kader PKS adalah Gerakan Silaturahim dengan cara mengunjungi masyarakat dari rumah ke rumah. Kegiatan ini juga berfungsi sebagai alat kontrol pemilih yang belum terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap.

Ditanya soal Calon Wakil Presiden, Anis menjawab diplomatis. "Kita menunggu usulan-usulan dari wilayah lain". Anis Matta menambahkan bahwa wacana tersebut memang kuat, namun capres muda yang diusung PKS ini juga menjelaskan bahwa semua keputusan pencapresan tergantung kepada majelis syuro.

"Kita optimis Kabupaten Bekasi akan menang. Dan target untuk DPR-RI dari Kabupaten Bekasi 2 kursi mudah-mudahan hasilnya 3 kursi", itulah jawaban terakhir Anis Matta kepada para wartawan sambil bergegas untuk mengisi acara yang sama di Kota Bekasi.

(bp/hs/www.pksciktim.org) PESAN

0 Response to "Anis Matta: Target Dua Dapat Tiga "

Posting Komentar