Tidak Ada Ibu yang Bodoh, Walaupun Ia Tidak Sekolah

Hujan di pagi hari tak menghalangi rombongan ibu-ibu dari Bidang Perempuan DPC PKS Tambun Selatan untuk berkumpul di markaz dakwah lalu berduyun-duyun ke pasar Tambun membagikan bingkisan dan souvenir untuk para pedagang. Acara ini dihelat dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada hari Ahad, 22 Desember 2013.

Sebelum berangkat ke pasar, dibacakan kata sambutan dari Ibu Lusiana Rachmawati, Ketua Bidang Perempuan DPD PKS Kabupaten Bekasi. Dia menyampaikan, tidak ada ibu yang bodoh di muka bumi ini, walaupun tidak sekolah. Tidak ada ibu yang tidak punya hati nurani, walaupun ada sisi-sisi gelap tersembunyi. Tidak ada ibu yang tak kenal tujuan, walaupun ia belum benar-benar beriman. Tidak ada ibu yang tidak tabah dan tangguh, walaupun terkadang mengeluh.

"Salam Cinta dari PKS untuk ibu-ibu semua", demikian kata Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Ust. H. Mohamad Nuh beserta istri, saat turun ke Pasar Tambun, Kabupaten Bekasi menyampaikan pesan khusus pada para ibu-ibu pedagang. Secara serentak hampir di seluruh kecamatan di Kabupaten Bekasi, PKS mengadakan acara peringatan hari ibu dengan mengunjungi masa para ibu yang tengah beraktivitas.

Dalam kesempatan itu, M. Nuh juga mengatakan bahwa perempuan atau kaum ibu adalah lumbung suara terbesar yang diperebutkan oleh partai-partai dalam pemilu. "Makanya kader-kader PKS terus terlibat aktif dalam kegiatan perempuan, bukan hanya momen hari ibu saja, bukan hanya pemilu saja, tapi setiap saat", tandasnya. PKS adalah partai yang sangat perhatian terhadap ibu-ibu dan keutuhan keluarga. Karenanya PKS menjadi yang terdepan dalam mengadvokasi masalah-masalah keluarga, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan keluarga secara umum.

Sambil berfoto bersama, rombongan bidpuan PKS Tambun Selatan mengucapkan;Selamat Hari Ibu, Senyummu adalah pelita, jasamu sungguh tiada tara. PESAN

0 Response to "Tidak Ada Ibu yang Bodoh, Walaupun Ia Tidak Sekolah"

Posting Komentar