PKS Menang! Why Not?

Kita bukan peramal.
Tidak seorang pun tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Begitu pun Nabi, kecuali sesuatu yang telah dikabarkan oleh Allah SWT melalui wahyu-Nya. Jangankan masa depan, apa yang akan terjadi besok pun, kita tidak tahu.
Meski demikian, kita masih bisa “merancang” masa depan dengan berbekal pengalaman di masa lalu dan masa sekarang. Dalam konteks berorganisasi, inilah yang disebut dengan perencanaan (planning).

Kesuksesan sebuah organisasi (termasuk PKS) akan ditentukan pertama kali oleh “rencana kesuksesan”. Tanpa perencanaan yang matang, kesuksesan adalah sebuah tanda tanya tanpa jawaban.
Pepatah mengatakan “Gagal berencana sama dengan merencanakan kegagalan”. Jika kita merencanakan kesuksesan, di sana tetap tersimpan dua peluang; sukses atau gagal!. Lalu bagaimana dengan orang yang sejak awal “merencanakan kegagalan”????.
Orang yang saya sebut merencanakan kegagalan, adalah mereka yang tidak punya cita-cita kesuksesan, berprasangka buruk dengan masa depan, diam (nyaman dengan kondisi saat ini) dan tidak melakukan perubahan.

PKS dan 2014
Partai Keadilan Sejahtera adalah sebuah partai politik peserta pemilu di Indonesia yang lahir di masa reformasi. Kelahirannya sangat fenomenal selaksa embun penyejuk di padang gersang perpolitikan di Indonesia. Kondisi masyarakat yang menginginkan “perubahan” sejalan dengan Visi PKS yang ingin menjadikan masyarakat Indonesia sebagai masyarakat madani, sebuah masyarakat kota yang ideal, terpelajar, agamis, taat hukum, pekerja keras dan sejahtera.

PKS telah menapaki sejarah demokrasi Indonesia dengan catatan yang gemilang. Setidaknya itu tergambar dari perolehan suara dan kursi legislatif yang terus meningkat dari masa ke masa. Boleh dibilang, PKS telah sukses merebut hati masyarakat pemilih untuk menjatuhkan pilihannya pada PKS.

Pemilu 2014 adalah pemilu ke-empat di era reformasi. Pada pemilu sebelumnya (1999, 2004 dan 2009) PKS telah hadir dan tidak pernah absen dalam hajatan nasional itu. Artinya, sudah cukup banyak pengalaman PKS untuk menyambut Pemilu 2014. Berbekal pengalaman dan keunggulan yang dimiliki saat ini, PKS bisa “merencanakan” pemenangan di 2014. Saya yakin, PKS Bisa!.
PKS Bisa!, itu, harus dimulai dengan lolos verifikasi administratif dan verifikasi faktual, menyusun strategi pemenangan pemilu 2014, mengikuti pemilu dan memenangkannya. Tentu saja dengan mengerahkan segala sumber daya yang dimiliki. PKS Menang! Why Not?
(BP)
PESAN

0 Response to "PKS Menang! Why Not?"

Posting Komentar