Hari Ibu, Caleg PKS Ini Menyapa Pedagang Di Pasar

"Bu.. minta satu dong souvenirnya buat istri saya dirumah, istri saya kan juga ibu", ucap salah satu pembeli di pasar Lemahabang Cikarang Utara Bekasi.

Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar acara salam sapa buat pedagang di pasar Lemahabang. Khususnya buat pedagang ibu-ibu, yang dimulai pada pukul 07.00 pagi (22/12/2014). Ada yang membagikan souvenir, ada juga yang hanya membeli untuk kebutuhan rumahtangganya. Selain itu para kader dan simpatisan juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan ibu-ibu pedagang seputar hari ibu.

Terlihat senyum simpul dari ibu-ibu pedagang pasar, ketika kader PKS ini memberikan salam dan penghormatan buat kaum ibu. Walaupun kondisi saat itu para ibu-ibu pedagang sedang asyik berjualan. Indahnya suasana, walau saat itu hujan turun rintik-rintik.

Salah seorang Calon Legislatif PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Dapil 6 (Kecamatan Cikarang Timur - Cikarang Utara - Karangbahagia) ikut menyemangati ibu-ibu pedagang dan memberikan salamnya. Namanya Ibu Ani Marliani. Calon Legislatif perempuan yang berasal dari Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur ini juga sempat menyampaikan ucapan selamat hari ibu kepada para pedagang.

Ani Marliani mengatakan, setiap tanggal 22 Desember kita merayakan hari ibu, bukan berarti hanya hari tersebut kita rayakan.
"Karena ibu akan selalu ada dihati kita setiap hari, karena pengorbanan mereka sangat luar biasa," lanjutnya. Dia menambahkan, PKS hari ini mengapresiasi para ibu tangguh yang berusaha untuk memajukan negara dan memberikan yang terbaik untuk keluarganya.

"Dengan berjualan dipasar, selain untuk menghidupi keluarga, mereka juga memajukan perekonomian dan juga menggerakkan roda perekonomian di kabupaten Bekasi ini", katanya di hadapan pedagang yang kebanyakan ibu-ibu.

Di juga mendoakan, mudah-mudahan ibu-ibu yang ada di seluruh Indonesia, tetap teguh, sabar dan berusaha dengan sebaik-baiknya untuk melahirkan generasi yang berkualitas untuk memimpin dan melayani negeri.

Selamat Hari Ibu,semoga semakin maju dan berkualitas ibu-ibu Indonesia.

by: Heri Sumantri @hery_sumantri PESAN

0 Response to "Hari Ibu, Caleg PKS Ini Menyapa Pedagang Di Pasar"

Posting Komentar