Sampai Sekarang PKS Masih ‘Seksi’

Jakarta – Kendati sempat digoyang isu korupsi impor daging, namun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dinilai tetap seksi menghadapi pemilu 2014.

“PKS sebenarnya sekarang dia masih seksi. Memang impor daging sapi menghantam, tapi gempanya hanya sesaat. Buktinya pilkada berjalan, mempertahankan basisnya,” kata Arya, saat berbincang dengan Okezone, Selasa (26/11/2013).

PKS dinilai memiliki posisi tawar yang bagus untuk melakukan koalisi dengan partai lain. “PKS memiliki kader yang militan, kadernya mudah digerakkan komando. Punya anggota yang jelas. dan soliditas kader yang digerakkan itu yang menyebabkan seksi,” ungkapnya.

Dia mengatakan bahwa PKS memiliki potensi untuk berkoalisi dengan partai nasionalis dan partai islam.

“PKS mulai moderat, hal tersebut terlihat dalam sikapnya yang akomodasi caleg non muslim. Jadi bisa koalisi dengan partai islam atau nasionalis,” tukasnya. koalisi nasionalis.

Sebelumnya diketahui PKS telah mengantongi 22 nama tokoh dari internal untuk diseleksi dan kemudian diusung sebagai calon presiden. Selain itu PKS juga membuka peluang tokoh dari eksternal untuk diusung sebagai capres. (Okezone/ydh) PESAN

0 Response to "Sampai Sekarang PKS Masih ‘Seksi’"

Posting Komentar