Meriah, Jalan Sehat Hari Pahlawan di Dapil 6 Kabupaten Bekasi

Cikarang - Ahad (10/11/2013), Dapil 6 PKS Kabupaten Bekasi yang terdiri dari DPC Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karang Bahagia menyelenggarakan acara Jalan Sehat bersama masyarakat. Acara ini digelar dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November 1945. Jalan sehat ini diikuti sekitar 600 peserta yang terdiri dari kader PKS, simpatisan dan masyarakat umum. Sejak pukul 06.15 peserta telah berkumpul di lapangan ex pabrik keramik di depan SMP 1 Pilar yang merupakan titik start dan finish acara sekaligus berlangsungnya seremonial mengenang pahlawan, sambutan-sambutan dan pembagian hadiah.

Pukul 07.30 peserta di lepas oleh Kepala Desa Karang Asih Asep Mulyana SH, diiringi BIMASPOL Cikarang utara Suwarno, Ketua Kordapil 6, Para ketua DPC, Caleg Dapil 6 dan Kaderisasi PKS Adih Amin, Lc. MA. Acara jalan sehat ini berlangsung meriah dan disambut antusias oleh masyarakat sekitar yang turut menyaksikan iring-iringan peserta jalan sehat yang diiringi juga oleh marching band SMP 3 Cikarang Utara dan mobil sound system yang terus menerus melantunkan lagu-lagu perjuangan diiringi orasi kepahlawanan dari ketua DPC Karang Bahagia Hadiyanto dan lainnya.

Walau sempat memacetkan jalan Gatot Subroto, Jl Haji Sarbat dan jalan sekitarnya, namun acara berlangsung tertib dan aman hingga peserta sampai di garis finish. Sesampainya di lokasi finish, peserta beristirahat sambil mendengarkan sambutan serta pembagian doorprize di antaranya dua sepeda, Hand Phone, Magic Jar, Kipas Angin, Blender dan hadiah hiburan lainnya. Hadiah diserahkan oleh Anggota DPRD Kab Bekasi Ust Sa’dan, Ketua Kordapil, ketua DPC dan para Caleg serta tokoh PKS lainnya. Pembagian hadiah berlangsung meriah dan menarik, hal ini tak lepas dari peran MC Denny Dwi Indrianto yang piawai menghidupkan suasana serta iringan Musik pegiring yang ditata oleh sekretaris Kordapil Irfan Agustian.

Pada kesempatan ini Ketua Kordapil 6 Ceppy Indra dan Ketua DPC Cikarang Utara Syaiful Islam menyampaikan sambutannya. Keduanya menekankan pentingnya generasi muda utuk menghormati para pahlawannya, meneladani semangat juang, persatuan dan pengorbanan mereka serta meneruskan perjuangan mereka dengan mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya. Semoga Acara ini bisa terlaksana tahun-tahun berikutnya dengan lebih meriah dan peserta yang lebih banyak.(cib) PESAN

0 Response to "Meriah, Jalan Sehat Hari Pahlawan di Dapil 6 Kabupaten Bekasi"

Posting Komentar